Rabu, 04 Desember 2019

Pin Jogja


Pin Jogja—Pin merupakan barang sejenis peniti maupun gantungan kunci yang tidak hanya berfungsi untuk menyambungkan antara suatu kain dengan kain lainnya maupun untuk menggantungkan kunci. Pin juga dapat berfungsi sebagai souvenir dan media promosi.






Pin dapat Anda beli di sembarang toko aksesori, supermarket bahkan di jasa foto kopi yang jual alat tulis dan perlengkapan kantor.  Akan tetapi pin khusus untuk souvenir maupun promosi tidak bisa Anda beli di tempat-tempat tersebut, Anda harus memesannya di produsen souvenir maupun merchandise yang bisa buat pin murah.

Toko Pin Jogja

Tidak ada toko khusus pin di Jogja. Namun, ada banyak produsen souvenir maupun merchandise di Jogja yang dapat membuat pin. Produsen-produsen tersebut menyediakan jenis pin Jogja yang berbeda-beda, ada yang membuat pin Jogja dari bahan aluminium, ada yang dari akrilik, ada yang dari plastik da da nada yang dapat buat pin murah dari ketiga bahan tersebut.

Dari ketiga jenis pin Jogja di atas, pin berbahan plastik merupakan yang paling murah, sementara pon aluminium merupakan yang paling mahal.



Custom Pin Jogja

Pin tidak hanya bisa dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi. Pin juga dapat dijadikan sebagai koleksi pribadi. Jika Anda memesan pin di produsen souvenir maupun merchandise, maka Anda bisa custom pin menggunakan desain buatan Anda maupun foto milik Anda.

Anda dapat mencetak logo perusahaan, institusi maupun organisasi. Anda juga dapat mencetak nama suatu event maupun seseorang pada permukaan pin—namun tergantung jenis pinnya. Jika Anda memilih pin aluminium, kemungkinan Anda hanya bisa mencetak logo dan tulisan—tidak bisa foto seseorang.



Salah satu produsen merchandise di Jogja yang dapat membuat pin custom untuk souvenir, promosi maupun koleksi pribadi adalah Bikin ID Card.

Kami menyediakan pin murah berbahan plastik tebal dan berkualitas. Pin tersebut terdiri dalam berbagai macam ukuran. Pin custom di tempat kami terdiri dari pin peniti, pin gantungan kunci 1 sisi, pin gantungan kunci 2 sisi dan, pin magnet, pin cermin dan pin gantungan kunci pembuka tutup botol.

Harga Pin Jogja




Daftar harga dan ukruan lengkap pin-pin terebut dapat Anda cek pada link berikut HARGA PIN JOGJA. Berminat untuk memesan pin Jogja di tempat kami? Segera hubungi customer service kami pada nomor 08995178302. Anda juga bisa melakukan pemesanan secara offline dengan datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.