Rabu, 04 Desember 2019

Cetak Pin Jogja


Cetak pin Jogja—Apakah Anda sedang mencari souvenir untuk event yang akan Anda selenggarakan, media promosi untuk mempromosikan perusahaan; lembaga maupun organisasi tempat Anda bekerja maupun merchandise yang dapat dijual kembali yang harganya murah-meriah? 






Jika Anda sedang mencari souvenir, media promosi maupun merchandise untuk dijual kembali maka Anda bisa memesan pin custom di supplier souvenir maupun merchandise yang bisa buat pin murah maupun langsung memesannya di produsen pin.            

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk memesan pin di vendor souvenir maupun merchandise yang bisa membuat pin Jogja, sebaiknya Anda ketahui jenis-jenis pin terlebih dahulu.

Jenis-Jenis Pin


Berdasarkan bahan pembuatannya ada 3 macam pin yaitu pin berbahan akrilik, pin berbahan plastik dan pin berbahan plastik.

Sementara berdasarkan fungsinya, pin ada banyak jenisnya seperti pin peniti, pin gantungan kunci, pin magnet dan masih banyak lagi.

Custom Pin Jogja

Di antara ketiga bahan pembuatan pin di atas, pin berbahan plastik adalah pin yang paling banyak dipilih oleh produsen pin karena mudah dicetak, tidak mudah rusak serta pembuatannya tidak terlalu rumit.


Cetak Pin Murah Jogja

Susah cari supplier pin custom murah Jogja? Tidak punya waktu untuk mencarinya? Sudah menemukan supplier pin Jogja tetapi jauh dari lokasi Anda?

Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda untuk mencari supplier pin Jogja, juga tidak perlu menghabiskan tenaga untuk mendatangi supplier pin yang jauh dari lokasi Anda. Cukup hubungi Bikin ID Card maka Anda bisa pesan pin custom Jogja dari manapun dan kapanpun.

Bikin ID Card merupakan supplier merchandise yang dapat membuat pin Jogja dengan harga yang murah meriah. Pin yang kami produksi terbuat dari plastik berkualitas yang tidak mudah patah maupun retak. Pin-pin tersebut kami cetak secara digital printing sehingga menghasilkan cetakan full color dan tahan air.



Kami menyediakan pin peniti, pin gantungan kunci biasa, pin gantungan kunci plus pembuka tutup botol, pin gantungan kunci plus cermin dan pin gantungan kunci 2 sisi.

Informasi tentang harga dan untuk melakukan pemesanan silakan langsung hubungi customer service kami pada nomor 08995178302 atau datang ke kantor kami yang beralamat di  Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.